Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Saat Ini Bisakah Cek Resi Dengan No Telepon

Pengecekan resi adalah salah satu hal penting yang harus Anda lakukan ketika menggunakan jasa layanan barang. Nomor resi dapat digunakan untuk melacak sejauh mana proses pengiriman barang Anda.

Ada beberapa cara untuk melakukan pengecekan resi, salah satunya cek resi dengan no telepon. Mungkin bagi Anda yang belum pernah mencobanya akan terasa aneh. Akan tetapi proses pengecekan resi dengan nomor telepon memang dapat dilakukan.

Advertisements

Oleh karenanya bagi Anda yang ingin mengetahui langkah-langkah pengecekan resi menggunakan nomor telepon ada baiknya untuk memperhatikan uraian berikut ini.

Cek Resi dengan Nomor Telepon yang Wajib Untuk Anda Ketahui

Saat Ini Bisakah Cek Resi Dengan No Telepon

Penggunaan jasa pengiriman barang tentu bukan menjadi hal yang langka saat ini. Pasalnya dengan semakin majunya dunia bisnis online maka  pengiriman paket menggunakan jasa pengiriman barang semakin meningkat.

Salah satu hal yang harus Anda lakukan untuk memantau proses pengiriman barang Anda ialah dengan melakukan pengecekan resi. Pengecekan resi dapat dilakukan salah satunya menggunakan nomor telepon.

Berikut ini adalah cara yang dapat dilakukan untuk cek resi dengan no telepon yang wajib untuk Anda ketahui : Baca Penting: Jadwal Hari Kerja Pengiriman Jne Senin-Sabtu

Advertisements
  • Menggunakan aplikasi khusus untuk melakukan pengecekan

Salah satu cara untuk melakukan pengecekan resi dengan menggunakan nomor telepon dapat dilakukan dengan cara aplikasi khusus. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut pada internet tentunya. Aplikasi tersebut juga memudahkan pengguna jasa kiriman barang untuk melakukan pengecekan Kunjungi https://www.jne.co.id/id/tracking/trace Untuk cek resi via online .

Apalagi bila nomor resi yang Anda miliki hilang maka akan sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi ini selain mencoba melakukan pengecekan langsung pada kantor tempat Anda melakukan pengiriman barang.

  • Mengisikan informasi yang dibutuhkan

Selanjutnya setelah Anda selesai mengunduh aplikasi yang dapat melakukan pengecekan resi tanpa nomor resi maka langkah selanjutnya adalah dengan mengisikan  informasi yang dibutuhkan. Isilah informasi pada kolom yang telah disediakan untuk melakukan pengecekan resi Anda.

Biasanya informasi yang dibutuhkan meliputi nama pengirim atau penerima, tanggal pengiriman barang, jenis barang yang dikirimkan, nomor resi, serta nomor telepon. Pada kolom nomor resi atau nomor telepon Anda dapat mengisikan empat nomor telepon terakhir yang Anda miliki.

  • Pilihlah menu status Anda

Langkah terakhir untuk melakukan cek resi dengan no telepon adalah dengan memilih menu status Anda. Anda dapat memilih sebagai pengirim ataupun penerima paket sesuai dengan kondisi yang sebenuanya.

Jangan lupa pastikan untuk mengecek data yang telah Anda masukan terlebih dahulu untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam pengecekan resi. Baca Cara Mudah Cek Barang JNE Sudah Sampai Atau Belum

Pilihlah tombol untuk pengecekan lalu tunggulah setelah beberapa saat ketika server sedang melakukan pengecekan. Bagaimana sangat mudah untuk dilakukan bukan? Selamat mencoba.

Demikianlah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk cek resi dengan no telepon yang harus diketahui, semoga bermanfaat.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Saat Ini Bisakah Cek Resi Dengan No Telepon | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!