Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Biaya Packing Kardus Bubble Wrap J&T

Belanja online memang membutuhkan keamanan termasuk packing agar barang yang kita inginkan sampai dengan selamat dan pastinya tidak rusak.

Untuk pengiriman barang-barang tertentu yang rawan rusak pada saat perjalanan seperti make up, handphone, DVD, makanan dan lain sebagainya, J&T menyediakan bubble wrap untuk keamanan barang. Lantas berapakah biaya packing bubble wrap J&T yang harus kita keluarkan? Simak artikel berikut!

Advertisements

Biaya tambahan untuk layanan bubble wrap

Biaya Packing Kardus Bubble Wrap J&T

Jika kamu orang yang malas ribet dan menginginkan sesuatu yang cepat, mungkin ini adalah salah satu solusi untukmu. Yakni layanan keamanan barang saat pengiriman dengan ditambahnya biaya packing bubble wrap J&T jasa pengiriman tersebut menyediakan layanan bubble wrap dengan menambah biaya kurang lebih Rp. 5000 saja.

Namun tergantung besar barangnya juga. Jika berukuran besar mungkin biaya yang dikeluarkan akan lebih dari 5000 rupiah. Lalu bagaimana cara mengirim barang dengan tambahan bubble wrap?

  1. Memastikan barang yang dikirim aman

Yang dimaksud aman di sini adalah barang yang dikirim ialah barang yang tidak berbahaya dan terlarang. Jangan sampai kamu malah mengirim barang yang sebenarnya tidak boleh diperjual belikan ya sahabat. Baca Cara Mengirim Barang Lewat J&T

Advertisements
  1. Menyiapkan barang dan mengecek ulang kondisi barang

Pertama ialah dengan memeriksa kondisi barang yang hendak kamu kirim. Sebenarnya barang masih keadaan baik atau tidak, jika ternyata sudah penyok dari pihak pengirim jangan sampai malah si penerima menyalahkan jasa pengiriman J&T ya. Karena itu sangat merugikan perusahaan.

  1. Packing barang sendiri terlebih dahulu

Jika memang ingin doble aman, ada baiknya kamu mengemas sendiri barang yang akan dikirim. Setelah itu kamu bisa mendatangi langsung cabang J&T terdekat untuk mengirimkan barang, atau meminta kurir untuk menjemput barang tersebut di rumahmu. Tentunya akan sangat menyingkat waktu. Baca Cara Tracking Cek Paket J&T Tanpa No Resi

  1. List order dengan menambahkan ekstra bubble wrap

Pihak J&T tidak akan bertanggung jawab jika barang yang kamu kirim rusak saat sampai kepada penerima. Maka dari itu, kamu perlu menambahkan list order ekstra bubble wrap, J&T sendiri akan mengirim packing dan mengirim barang sesuai dengan apa yang kamu pesan di list order.

Adapun perbedaan biaya packing bubble wrap J&T tergantung seberapa besar, berat dan jauhnya pengiriman. Pasalnya jika kamu tidak menambahkan ini ke dalam list order, maka barang akan dikirim apa adanya oleh pihak J&T.

Demikian artikel ini ditulis semoga membantu para pembaca yang ingin menggunakan jasa bubble wrap dari J&T. Baca Pengalaman Kirim HP Lewat J&T Aman Apa Tidak

Apabila kamu ingin mengetahui  biaya packing bubble wrap J&T secara pasti, kamu bisa mengecek langsung di J&T terdekat, mendownload aplikasi langsung dari smartphone, atau mengunjungi web resmi J&T. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Biaya Packing Kardus Bubble Wrap J&T | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!