Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Pengalaman Kirim HP Lewat J&T Aman Apa Tidak

Mungkin layanan J&T di setiap daerah berbeda-beda. Ada yang memang sangat memuaskan, kurang memuaskan bahkan sama sekali tidak memuaskan. Termasuk jika kita ingin mengirimkan barang elektronik melalui jasa pengiriman J&T.

Barang elektronik yang sering dikirim melalui J&T tidak lain adalah HP. Bagaimana tidak, transaksi jual beli HP ada dimana-mana, bahkan setiap kecamatan pasti memiliki grup jual beli HP baik baru maupun second.

Advertisements

Terkadang transaksi yang jauh antara daerah satu ke yang lain membuat para konsumen malas mendatangi penjual.

Cara yang lebih praktis ialah dengan mengirimkan HP tersebut. Bagi kamu yang ingin membeli HP online, lantas bagaimana pengalaman kirim HP lewat J&T aman apa tidak ya?

Pengalaman Kirim HP Lewat J&T Aman Apa Tidak

Bagaimana keamanan mengirim HP lewat J&T?

Sebenarnya jika HP yang dikirim dikemas dengan keamanan yang baik, maka barang pun akan mendarat dengan selamat. Kamu bisa menyiasatinya dengan mengemas sendiri HP tersebut sebelum diantar kepada agen J&T. Baca Cara Alternatif Cek Resi J&T Reg Bukalapak

Hal ini untuk mengantisipasi kerusakan yang terjadi pada barang yang akan dikirim, dan kamu pasti akan lebih yakin jika mengemas sendiri.

Adapun pertanyaan bagaimana pengalaman kirim HP lewat J&T aman apa tidak selama ini terlah terjawab dengan keluhan yang tersebar di media masa mengenai J&T tersebut. Bagaimanakah keluhan yang dialami konsumen J&T?

Advertisements
  1. Sering oper barang

Jika kamu ingin mengirim HP lewat J&T maka pertimbangkan dahulu ya. Pasalnya terlalu sering oper barang ke sana sini, pastinya akan membuat HP yang kamu kirim atau terima memiliki kemungkinan untuk rusak, retak, dan lain sebagainya. Apalagi jika packing sangat minim keamanan. Baca Cara Tracking Cek Paket J&T Tanpa No Resi

  1. Sering telat bahkan salah penerima

Kasus yang sering terjadi ialah sering telat sampai, bahkan sampai salah penerima. Kamu pasti tidak mau kan barang yang kamu kirim sampai kepada penerima yang salah. Apalagi jika sang penerima tidak bertanggung jawab alias nakal.

Nantinya yang rugi bukan hanya kamu, tapi orang yang harus menerima barang tersebut juga. Ditambah lagi pihak J&T tidak bertanggung jawab jika barang selesai dikirim. Karena memang mungkin kesalahan sedikit alamat dan lain sebagainya yang berakibat fatal.

Cara agar aman mengirim HP lewat J&T

Pertama, menggunakan packing bubble wrap tebal atau packing kayu. Tidak selamanya pengiriman HP lewat J&T buruk. Jika kamu menggunakan fasilitas packing yang aman.

Pastinya barang akan selamat sampai tujuan tanpa perlu khawatir rusak. Jadi jangan sia-siakan layanan yang sudah ada ya sahabat.

Kedua, cek alamat terlebih dahulu. Pengalaman salah kirim memang sering timbul. Namun bisa jadi itu keteledoran diri sendiri untuk tidak cek alamat sebelum melakukan transaksi. bagaimana pengalaman kirim HP lewat J&T aman apa tidak sebenarnya juga tergantung kamu, jadi jangan selalu menyalahkan jasa pengiriman ya. Baca Cara Mengirim Barang Lewat J&T

Itulah seputar artikel mengenai bagaimana pengalaman kirim HP lewat J&T aman apa tidak yang dapat kamu ambil pengajarannya. Semoga bermanfaat dan lebih hati-hati dalam menggunakan jasa pengiriman.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Pengalaman Kirim HP Lewat J&T Aman Apa Tidak | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!