Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Taksiran Biaya Mengirim Barang Lewat JNE

Harga jasa kirim barang dengan JNE tergolong murah. Bahkan dengan layanan express pun harganya sangat terjangkau. Sebanding dengan barang yang cepat sampai ke tempat tujuan. Taksiran biaya mengirim barang lewat JNE tidak terlalu mahal bagi para konsumen.

Terbukti dengan banyaknya konsumen yang menggunakan jasa pengiriman barang dengan menggunakannya.

Advertisements

Untuk mengetahui berapa besarnya taksiran pastinya akan berbeda-beda untuk tiap jenis barang dan kota tujuan.

Cara mengetahui taksiran biaya pengiriman barang JNE

Taksiran Biaya Mengirim Barang Lewat JNE

Untuk bisa mengetahui besarnya taksiran yang harus Anda bayar ketika menggunakan jasa kurir ini tentunya sangatlah mudah. Di zaman yang sudah canggih ini apa pun bisa diketahui dengan mudah. Taksiran untuk tiap barang berbeda-beda.

Perbedaan ini akan bergantung pada beratnya barang yang dikirim, alamat yang Anda tuju, dan juga jenis layanan yang Anda pilih. Baca Cara Menerima Barang Lewat JNE Bagi Pemula

Untuk itu, Anda harus memikirkannya baik-baik. Lalu bagaimanakah caranya untuk mengetahui besarnya taksiran JNE? Berikut ini adalah informasinya untuk Anda.

  • Kunjungi website resmi dari JNE

Melalui website resmi yang dimiliki oleh JNE Anda bisa mengetahui taksiran biaya mengirim barang lewat JNE. Bukalah website tersebut. Selanjutnya di beranda akan ada pilihan untuk mengetahui besarnya taksiran.

Advertisements

Pilihlah menu tersebut. Melalui website itu juga Anda bisa mengecek tracking barang melalui layanan cek resi. Layanan tersebut bisa diakses oleh umum kapan pun dan dimanapun Anda berada. Baca Barang Yang Tidak Boleh Dikirim Lewat JNE

  • Masukkan daerah asal dan daerah yang dituju

Menu cek taksiran harga akan ada beberapa kolom yang harus Anda isi. Salah satunya adalah alamat asli Anda saat ini. untuk itu, masukkanlah alamat asal Anda secara lengkap. Sehingga sistem akan bisa membaca perintah yang dimasukkan.

Selain itu, masukkan alamat yang dituju. Alamat ini juga harus dicantumkan secara lengkap, sehingga harga taksiran bisa terbaca dengan baik. Dan jangan lupa untuk memasukkan captcha yang ada. Klik ok dan tunggu beberapa saat informasi akan muncul.

  • Baca informasi yang ada

Taksiran biaya mengirim barang lewat JNE akan terlihat di menu setelah Anda mengenter perintah. Bacalah dengan seksama untuk besarnya taksiran harga yang harus Anda bayar.

Taksiran harga paket barang dengan JNE

Taksiran yang diajukan tentunya tidaklah begitu mahal. Dibandingkan dengan jasa kurir yang lain JNE memang tidaklah mahal. Jadi Anda tidak perlu takut kemahalan. Justru dengan menggunakan JNE proses paket barang jadi lebih mudah.

Taksiran biaya mengirim barang lewat JNE yang sudah ditentukan tersebut harus dibayar oleh pihak pengirim. Jadi setelah Anda memaketkan barang maka setelah ditimbang Anda akan diminta untuk membayar besarnya ongkos yang harus dibayar. Baca Cara Menerima Barang Lewat JNE Bagi Pemula

Tidak ada pajak yang dikenakan pada pengirim. Namun, untuk pengiriman barang elektronik terdapat biaya asuransi yang tidak berlaku untuk barang lain.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Taksiran Biaya Mengirim Barang Lewat JNE | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!