Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Menjadi Agen JET Express Lengkap Syarat Wajib Berikut

Sebagai salah satu ekspedisi pengiriman yang belum lama berdiri, JET ekspress mencoba untuk semakin memperluas jangkauannya. Salah satu caranya adalah dengan membuka agen. Apakah Anda tertarik? Bacalah cara menjadi agen JET Express lengkap syarat wajib berikut.

Untuk bergabung menjadi agen, ada empat macam syarat utama yang harus dipenuhi. Syarat tersebut terkait dengan sistem, lokasi outlet, sumber daya manusia, dan administrasi.

Advertisements

Cara Menjadi Agen JET Express Lengkap Syarat Wajib Berikut untuk Paket Hemat dan Komplit

Dalam pelaksanaannya, agen JET Express dibagi menjadi dua. Paket pertama adalah paket hemat, sedangkan yang kedua adalah paket komplit. Kedua paket memiliki fasilitas yang berbeda dan harga patokan yang berbeda pula. Baca Berapa Hari Pengiriman J&T Untuk Kiriman Lokal Saat Ini

Untuk paket hemat, Anda cukup menyiapkan uang sebesar lima juta rupiah. Sedangkan, Anda membutuhkan uang sebesar lima belas juta rupiah untuk paket komplit. Namun, keduanya memiliki syarat wajib yang sama.

Cara Menjadi Agen JET Express Lengkap Syarat Wajib Berikut

Cara menjadi agen JET Express lengkap syarat wajib berikut akan diulas satu persatu.

  1. Syarat Lokasi Agen JET Express

Beberapa syarat terkait dengan lokasi outlet antara lain dapat dilalui oleh kendaraan beroda empat, memiliki fasilitas meja dan ruang tunggu, dan memiliki spot untuk pemasangan banner serta tiang neon JET Express.

Advertisements
  1. Syarat Sistem

Untuk syarat sistem, ada lima poin yang wajib diperhatikan. Poin-poin tersebut meliputi ketersediaan printer dan laptop, ketersediaan akses internet, dan tersedianya timbangan digital yang berkapasitas paling tidak 30 kilogram. Baca J&T Jemput Paket Gratis Apa Berbayar ya?

  1. Syarat Sumber Daya Manusia

Terkait dengan sumber daya manusia yang akan mengelola outlet, ada tiga syarat utama yang wajib dipenuhi. Pertama, pegawai terdiri dari satu sampai dua orang. Kedua, pegawai harus memiliki keterampilan untuk mengoperasikan tablet, komputer, dan mengakses internet. Ketiga, pegawai harus mengenakan seragam JET Express setiap bertugas.

  1. Syarat Administrasi

Syarat terakhir, yakni administrasi yang memiliki empat poin utama. Pertama, calon agen harus mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan kopian KTP, NPWP,  dan tiga buah foto berwarna ukuran 4×6 dengan posisi close-up.

Kedua, calon agen harus melampirkan peta dan foto dari lokasi outlet termasuk desain interiornya. Ketiga, calon harus memiliki surat keterangan domisili usaha dan atau bukti pembayaran IMB. Terakhir, outlet harus memiliki akte pendirian perusahaan, tanda daftar perusahaan, dan surat ijin usaha.

Setelah mendaftar sebagai agen, Anda akan diberikan fasilitas-fasilitas. Untuk paket hemat, Anda akan mendapat kotak neon, timbangan, seragam JET Express, sistem JETnet, dan brosur. Jika Anda mendaftar paket komplit, Anda akan mendapat fasilitas tambahan berupa laptop dan printer. Baca Apakah J&T Bisa COD (Bayar di Tempat)??

Untuk keuntungannya, Anda akan mendapat 20% dari total penghasilan perminggu. Itulah cara menjadi agen JET Express lengkap syarat wajib berikut dengan macam paket yang ditawarkan. Jika Anda tertarik, segera daftar menjadi agen melalui laman JET Express.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Menjadi Agen JET Express Lengkap Syarat Wajib Berikut | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!