Daftar 5 Lokasi Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet

Ketatnya persaingan di dunia fintech membuat proses peminjaman uang kini makin cepat. Bahkan jika ada yang menyediakan layanan pinjam 5 menit cair. Dengan ketentuan nasabah pernah meminjam uang sebelumnya, sehingga data nasabah telah tersimpan pada database perusahaan fintech dan nantinya dana tinggal diberikan.

Kemudahan 5 lokasi pinjaman 200 ribu langsung cair hitungan jam ini tentu menjadi angin surga bagi orang yang sedang ada keperluan mendadak.

Pilihan pembayaran cicilan per hari ataupun per bulan, semakin memudahkan nasabah dalam pelunasan.

Aplikasi Pinjaman Online 200 ribu Sampai jutaan

Dengan banyaknya fintech pinjol langsung cair ini, dapat membuat nasabah bingung dalam menentukan pilihan.

Berikut lokasi pinjaman 200 ribu langsung cair hitungan jam yang bisa kamu pertimbangkan:

1.    UangTeman

Daftar 5 Lokasi Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet

Fintech pengajuan pinjaman 5 menit cair pertama, adalah UangTeman yang menyediakan dana tunai tanpa jaminan atau kartu kredit. UangTeman telah berdiri sejak 2015 dan menyediakan pinjaman langsung cair dengan plafon mulai dari Rp 1-8 juta.

Pinjaman online ini langsung cair tanpa perlu ribet, tentu saja harus dibayar dengan membayar bunga pinjaman sekitar 0.8% per hari yang akan menurun di pinjaman berikutnya hingga 0.75% per hari. Tenor pinjamannya mulai 10-30 hari.

Jika nasabah memenuhi semua syarat, maka proses pengajuan pinjamannya juga relatif cepat. Salah satu keunggulan pinjaman uang yang dapat dicicil ini yakni tidak adanya denda untuk pelunasan yang dipercepat. Perhitungan bunganya hanya sampai dengan hari pelunasan pinjaman.

Baca juga: Wajib Paham Syarat Pinjaman KSP Makmur Mandiri Saat ini

2.    Dana Bijak

Mencari pinjaman online langsung cair dan hanya perlu KTP? Kamu dapat mempertimbangkan aplikasi Dana Bijak yang menyediakan persyaratan mudah dan cocok untuk kamu yang membutuhkan pinjaman dana cepat cair dalam hitungan menit.

Syarat mengajukan pinjaman online di Dana Bijak yakni:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia 21-55 tahun dan membawa KTP atau identitas resmi
  • Domisili Jabodetabek dengan penghasilan per bulan sekitar Rp 2,5 juta dibuktikan dengan slip gaji
  • Memiliki rekening tabungan bank atas nama pribadi dan e-mail pribadi yang aktif

3.    TunaiKita

Daftar 5 Lokasi Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet

TunaiKita adalah salah satu dari 5 lokasi pinjaman 200 ribu langsung cair hitungan jam sebab menyediakan proses cepat lewat aplikasi. Besar dana yang dapat kamu pinjam mulai dari Rp 1-5 juta dengan pilihan durasi 10-30 hari dan bunganya sekitar 0,8% per hari.

Baca juga: Syarat Mengambil BPKB di Bank BRI Pinjaman Lunas Pengalamanku

Jika semua data telah terpenuhi, TunaiKita akan melakukan pencairan dana. Aplikasi ini akan melakukan verifikasi via video ketika kamu mengajukan proses pengajuan.

Syarat pengajuan pinjam di TunaiKita:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia 21-55 tahun yang memiliki KTP
  • Memiliki rekening BRI, BCA, BNI, Mandiri, Permata, Danamon, atau Mega atas nama pribadi dan berdomisili di area layanan TunaiKita

4.    RupiahPlus

Pinjaman di RupiahPlus dimulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1,5 juta dengan tenor pinjaman 7-14 hari. Meskipun jumlah pinjamannya tidak terlalu besar, RupiahPlus menyediakan proses yang langsung cair.

Dana yang kamu ajukan dapat masuk ke rekening tanpa perlu menunggu waktu hingga 24 jam. Berbeda dari pinjaman online lainnya, RupiahPlus hanya menawarkan 2 pilihan tenor pinjaman yakni 7 hari atau 14 hari.

Pinjaman online langsung cair bermodalkan KTP ini telah banyak digunakan sejak 2018. Untuk biaya keterlambatannya sekitar 1% untuk seminggu keterlambatan dan 2% untuk 2 minggu keterlambatan dari jumlah pinjaman yang diajukan.

Baca juga: Pengalamanku Lama Pencairan KUR BRI Setelah Survey

Syarat mengajukan pinjaman di RupiahPlus:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia minimal 21 tahun dan membawa KTP
  • Memiliki penghasilan tetap dengan nomor ponsel yang aktif

5.    Julo

Pinjaman uang online terakhir yang tanpa jaminan dan langsung cair adalah Julo yang menyediakan bunga pinjaman relatif rendah yaitu 10% per bulan. Julo menawarkan beberapa produk diantaranya:

  • Julo Mini: pinjaman Rp 1 juta dengan bunga 10% per bulan dan durasi 30 hari
  • Julo Cicilan: pinjaman Rp 8 juta dengan bunga 1.5-4% per bulan dan durasi 3-6 bulan dan uang kembali (cashback) sekitar 2%
  • Julo Agunan: pilihan kredit dengan jaminan berupa BPKB motor mobil, sertifikat rumah, tanah atau apartemen.

Nah, begitulah ulasan mengenai 5 lokasi pinjaman 200 ribu langsung cair hitungan jam yang bisa kamu pilih sekarang.

Baca juga: Tahapan Gadai BPKB Motor di FIF Sampai Uang Cair

Semua rekomendasi tadi sudah terdaftar di OJK. Jadi, setidaknya nasabah bisa lebih tenang dan merasa nyaman ketika meminjam uang. Selamat mencoba.