Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Daftar Jasa Pengiriman Bayar di Tempat Apa yang di Indonesia?

Jasa Pengiriman Bayar di Tempat – Saat ini berbelanja online sangat diminati masyarakat Indonesia yang umumnya berada di kota-kota besar.

Adanya sistem pembayaran COD (Cash On Delivery) juga menjadi salah satu alasan pemilihan metode belanja ini selain alasan hemat waktu. jasa pengiriman bayar di tempat apa yang di Indonesia? Tentu awalnya memang hanya sedikit yang mau bekerjasama dengan perusahaan online dalam hal ini.

Advertisements

Alasannya adalah karena hal itu dapat merugikan pihak ekspedisi jika terjadi pengembalian barang. Jasa ekspedisi harus mengembalikan barang tersebut kembali ke penjual.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, kualitas menjadi penjamin bahwa barang yang telah dipesan oleh pembeli tidak akan dikembalikan dengan alasan apapun.

Jasa Pengiriman Bayar di Tempat

Daftar Jasa Pengiriman Bayar di Tempat Apa yang di Indonesia?

Perusahaan online mulai berbenah dan memberikan penawaran yang menarik dan dijamin tidak akan merugikan pihak ekspedisi. Jasa pengiriman bayar di tempat apa yang di Indonesia? Awalnya yang sangat terkenal adalah JNE ketika ia bekerjasama dengan Lazada.

Kemudian disusul dengan PT. POS Indonesia sekalipun amat minim masyarakat yang memahami adanya layanan tersebut. Tidak lama kemudian, J&T Express juga menerima layanan COD tanpa harus melibatkan diri dalam menjadi suatu e-commerce dari suatu perusahaan online.

Advertisements

Jadi, jika Anda memiliki usaha yang anda rintis secara individu, dalam arti tidak bergabung dalam komunitas penjual online, maka J&T dapat menjadi mitra Anda. Baca Cek Resi J&T Reguler Via Nama

Tanpa pandang bulu akan jenis usaha Anda, kini semua pengirim memiliki hak yang sama untuk meminta penerima paket membayar ongkos kirim mereka di tempat.

J&T memang diciptakan sebagai wadah bagi para pedagang online di negeri ini. Oleh sebab itulah ekspedisi ini tidak hanya memberikan layanan COD bagi perusahaan online tertentu yang sudah memiliki nama.

Bahkan jika Anda tidak memiliki usaha pun dapat menggunakan layanan ini dalam mengirim barang sekalipun bukan barang dagangan. Tidak ada yang sulit untuk dilakukan di zaman seperti ini dimana inovasi akan terus dikembangkan.

Namun, ternyata tidak semua perusahaan online besar menyediakan fitur COD. Sekalipun transfer rekening bersama tidaklah lebih baik dari COD dalam hal pembayaran, nyatanya metode ini tetap banyak peminat.

Untuk selanjutnya trik yang diusung oleh J&T mungkin akan dipraktekkan oleh ekspedisi lainnya yang kerap digunakan dalam pengiriman. Mereka adalah JNE Reguler dan Wahana Prestasi Logistik.

Tetap saja COD dapat dilakukan dengan pengecualian, yakni kota-kota besar yang memiliki beberapa shelter point. Terdapat pula formulir pengembalian barang jika memang konsumen merasa barang tersebut tidak sesuai.

Jadi jasa pengiriman bayar di tempat apa yang di Indonesia? Jawabannya adalah untuk sementara, ekspedisi yang tidak terikat perusahaan online yang menerima COD baru dan hanya J&T saja. Baca Jemput Paket J&t Lewat Aplikasi

Agaknya pihak ekspedisi harus membuat persiapan yang matang untuk dapat menerapkan sistem seperti ini di seluruh wilayah Indonesia.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Daftar Jasa Pengiriman Bayar di Tempat Apa yang di Indonesia? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!