Tahapan Pinjaman Bank BCA Jaminan SK Karyawan Sampai Cair

Sedang membutuhkan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau untuk kepentingan mendesak lainnya? Apabila kamu sekarang bekerja sebagai karyawan kantoran, maka kamu dapat memanfaatkan SK Karyawan milikmu untuk mendapatkan pinjaman dari bank.

Ini dinamakan gadai SK Karyawan, nantinya kamu bisa mendapatkan pinjaman sesuai dengan kebutuhanmu. Program ini diselenggarakan oleh Bank BCA dan dapat kamu nikmati apabila kamu pekerja kantoran.

Berikut ini pinjaman Bank BCA jaminan SK Karyawan. Simak lengkap informasinya di bawah ini!

Persyaratan Pinjaman Bank BCA

Tahapan Pinjaman Bank BCA Jaminan SK Karyawan Sampai Cair

Apabila kamu baru saja mengetahui bahwa pinjaman tunai bisa menggunakan SK Karyawan, maka ada baiknya kamu memperhatikan informasi ini sehingga nantinya bisa segera mencoba di Bank BCA terdekat.

Sebenarnya untuk syaratnya tidak jauh berbeda, ketika kita ingin mengajukan pinjaman dana tunai di bank. Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi apabila kamu ingin menggadaikan SK Karyawan untuk meminjam sejumlah dana di Bank BCA:

Baca juga: Tahapan Gadai BPKB Motor di FIF Sampai Uang Cair

  • Calon debitur yang mengajukan pinjaman minimal harus berusia 21 tahun ketika mengajukan dan maksimal 55 tahun ketika pinjaman lunas
  • Berstatus sebagai karyawan tetap saat mengajukan pinjaman
  • Memiliki pendapatan tetap tiap bulannya, yaitu minimal 2,5 juta rupiah
  • Menjadi nasabah bank BCA, memiliki kartu rekening BCA atas nama sendiri
  • Memiliki kartu kredit Bank BCA

Apabila kamu belum menjadi nasabah bank BCA, namun ingin mengajukan pinjaman menggunakan SK Karyawan maka kamu dapat mendaftar lebih dulu menjadi nasabah Bank BCA ini.

Jika kamu sudah memenuhi beberapa persyaratan di atas, maka berikut ini adalah beberapa dokumen yang dapat kamu siapkan untuk langkah selanjutnya:

  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy KK
  • Kartu Kredit Bank BCA (kepemilikan min 1 tahun)
  • Katu ATM Bank BCA
  • SPT Tahunan
  • Fotocopy rekening koran Bank BCA selama 3 bulan terakhir
  • Fotocopy NPWP (apabila mengajukan lebih dari 50 juta)
  • SK Karyawan

Apabila sudah memenuhi persyaratan di atas dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan juga sudah lengkap, maka kamu bisa mengunjungi kantor BCA pusat atau kantor cabang BCA terdekat dengan rumah sehingga pinjaman dapat diproses.

Baca juga: ini 5 Daftar Pinjol Legal Mudah Cair Hitungan Jam

Biaya Administrasi Pinjaman di BCA

Tahapan Pinjaman Bank BCA Jaminan SK Karyawan Sampai Cair

Ketika kamu meminjam uang di Bank BCA menggunakan SK Karyawan, maka jumlah uang yang kamu terima atau cair ini akan dipotong beberapa jenis biaya yaitu sebagai berikut:

Baca juga: Pengalamanku Lama Pencairan KUR BRI Setelah Survey

  1. Biaya administratif

Biaya ini merupakan biaya balasan karena bank sudah memproses pinjaman untuk pemohon dengan beberapa rangkaian proses administratif

  1. Biaya materai

Ketika melakukan tanda tangan surat perjanjian, maka membutuhkan materai. Biaya itu ditanggung oleh debitur.

  1. Biaya asuransi

Biaya asuransi ini merupakan biaya untuk manajemen resiko apabila sesuatu yang tidak diinginkan terjadi saat proses kredit masih berjalan.

  1. Biaya keterlamabtan

Biaya ini dikenakan ketika kamu terlambat mengembalikan pinjaman.

  1. Biaya percepatan

Biaya ini akan dikenakan khusus jika kamu memilih melunasi pinjaman lebih awal.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman di Bank BCA Bagi Karyawan

Tahapan Pinjaman Bank BCA Jaminan SK Karyawan Sampai Cair

Karena tadi kita sudah membahas informasi mengenai syarat pinjaman Bank BCA jaminan SK Karyawan, maka bagi kamu yang masih ragu ingin meminjam di Bank BCA kami akan memberikan informasi tambahan mengenai apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika mengajukan pinjaman SK Karyawan di Bank BCA. Simak lengkap di bawah ini beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan:

Baca juga: Daftar 5 Lokasi Pinjaman 200 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet

  • Proses pencairan yang cepat

Salah satu keuntungan dengan mengajukan pinjaman SK Karyawan di Bank BCA adalah proses pencairannya yang sangat mudah dan juga cepat.

Apabila dokumen atau berkas-berkas yang tadi kami kumpulkan sudah disetujui maka proses pencairan pinjaman cepat. Kamu bisa menanyakannya kepada petugas yang melayani di Bank BCA dimana kamu datang sehingga bisa tahu kapan pinjaman itu cair.

  • Fasilitas mesin ATM yang banyak

Dengan menjadi nasabah dari Bank BCA dan mengajukan pinjaman SK Karyawan di Bank BCA, maka kamu tidak perlu lagi khawatir dalam mencari mesin ATM Bank BCA.

Banyak sekali mesin ATM BCA yang tersebar yang bisa kita temukan sehingga akan membantu kita untuk memudahkan mengecek saldo, mentransfer uang, mengambil uang setelah melakukan pinjaman, dan melakukan kebutuhan transaksi lainnya.

Baca juga:Simulasi Gadai BPKB Mobil Di Pegadaian Segini Bunganya

Itu dia beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pinjaman Bank BCA jaminan SK Karyawan. Semoga kamu bisa segera mengajukan SK Karyawan sebagai jaminan pinjaman di bank BCA!